Sabtu, 03 September 2011

Aku sedang mencari seorang Hero,
untuk mengagumi dan mengikuti,
Ketika aku menemukan diriku di kota Nabi,
Dan perjalanan saya menuju Allah dimulai.


Angin dingin Madinah seperti Dakwah
Memanggil saya, mengundang saya
Untuk mengunjungi Terbaik Penciptaan.
Saya tidak layak berkat ini,
Kukatakan pada diriku sendiri lagi dan lagi.

Tindakannya adalah Quran,
Dan aku hanya tersandung sebuah,
Manusia perwujudan dari upaya pecah.

Ini adalah jalan panjang untuk mempelajari pelajaran ini sederhana.
Jalan menuju Allah melalui Nabi-Nya.
Saya perjalanan menuju Anda Allah,
Dimulai dengan Seerah Hero saya.

Dan karena aku mencintaimu Allah, saya akan mengikuti Messenger Anda.
Aku akan mencintai Messenger Anda, ketika saya belajar Kehidupan.
Ketika aku mencintai Kehidupan, saya akan mewujudkan sunnah-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar